Pages

Saturday, January 2, 2010

Cara Daftar di Google Adsense Blog

Google Adsense adalah salah satu layanan iklan yang menguntungkan dan karena pentebar pembuat iklan menggunakan Google Adsense Sistem Pay per Click penyebar iklan sehingga akan mendapatkan ketika pengunjung mengklik di Google Iklan yang berada dalam website Anda. Bagaimana menerapkan Iklan Google sulit - sulit mudah. Berikut adalah Tips dan Trik untuk mendaftar Google Adsense disetujui.

Isi (Content) Blog

Dalam menyajikan konten ini, mengisi blog Anda dengan minimal 3 artikel dan artikel-artikel harus berbahasa Inggris atau bahasa dari Google Adsense ditegakkan.

Jika mengalamai kendala, siapa pun dapat mengambil artikel ini (copy dan paste) Anda dapat mencari web-web penyedia seperti artikel goarticles.com direktori, dll ezinearticles.com menyediakan sumber disebutkan.

Blog Platform

Jangan lupa juga mesin blog yang Anda gunakan. Menggunakan platform blog Blogger, maka akan lebih mudah bagi Anda terutama saat pendaftaran, karena Blogspot Google sendiri.

Untuk membebaskan Anda dapat selanjutnyaa dapat menggunakan platform lain atau jika seperti sehingga Anda dapat menggunakan blog untuk orang lain karena kita menggunakan Blogspot fokus hanya setelah pendaftaran.

Pendaftaran Sisa

Untuk yang satu ini, jangan mendaftarkan blog Anda sebelum terindeks di Google. Bagaimana mengetahui bahwa blog kita sudah diindeks?

Cukup ketik dalam hidup Anda nama blog Anda pada mesin pencari Google, jika terdeteksi, maka diindeks. Setelah itu baru saja mendaftarkan blog Anda.

Jika persyaratan di atas terpenuhi, tidak lama sebelum hari biasanya antara 2-4 jam waktu, Anda akan menerima email dari Google yang memberitahukan bahwa account Anda telah Gooogle Adsense disetujui.

3 comments: