Pages

Sunday, January 31, 2010

Games handphone

Buat kamu-kamu semua yang memang nge-fans berat sama game, nih dia solusinya,, anda tidak perlu capek-capek main game di komputer, Playstation dll. karena jika anda punya handphone berwarna, anda bisa men-download game-game yang asik-asik di situs-situs tempat download game seperti di www.waptrick.com, www.tgam.mobi, www.seclub.org, www.mobango.com, dll. and nih gue kasih tau game-game yang exist di tangan remaja edisi pertama :

1. Gravity Defied

Nah Ini dia game dengan penuh tantangan yang memacu adrenalin kita, pasalnya nih game tingkat kesulitannya tuh tinggi buangeet. jadi, disini tuh kita mesti bisa ngelewatin jalanan-jalanan yang sangat seru dan sulit banget. jalanannya pun dibuat sedemikian rupa agar kita bisa melewatinya meskipun sulit, gue udah pernah tamat koq, tapi itu pun butuh waktu yang lama 'tuk bisa bikin tamat, di sekolah gue, khususnya di kelas gue tuh pada senang banget main game ini, dan kita semua juga saling cepet-cepetan nge-lewati rintangan,, perlu diketahui juga, kalo ini game punya beberapa versi yaitu Gravity Defied (nih gravity yang biasa, tapi susah juga), Gravity Defied Pro, Gravity Defied Hard dan kayaknya masih adalagi gravity defied tapi gue lupa (sorry Yahhh..). and pokoknya wajib dicoba deh ini game.

2. Tennis Multiplayer

pasti kalian pada bingung kenapa game biasa seperti tennis ini dibilang game yang exist di tangan remaja ?? ya kan ??,, gak usah pake bingung deh, "coz"nya nih game seru banget dan cara mainnya juga beda banget ama tennis-tennis lainnya. perlu diketahui juga, game yang dikeluarin khusus untuk pengguna SONY ERICSSON ini tuh bukan hanya bisa bermain sendiri, tetapi juga bisa duel sama teman kita yang punya HP yang sama dan memiliki kualitas BLUETOOTH, karena kualitas BLUETOOTH inilah yang membuat kta dan teman kita bisa duel tennis barengan, gimana seru kan??.

3. 4x4 Extreme Rally

Pasti udah pada tau sama yang namanya Rally kan??, yapz tapi ini bukan rally biasa, melainkan rally yang luar biasa, mengapa dibilang begitu? jelaslah karna track yang dibuat sedemikian rupa itu memiliki lekuk-lekuk yang sangat sulit. game ini bisa dibilang seru karena musuh-musuh kta tuh jalannya sangat cepat dan mengetahui jalan pintas tersembunyi, maka itu kita juga harus pintar-pintar mencari jalan pintas, jangan sampe bisa dibalap sama musuh kita. hmm... sama dengan Tennis Multiplayer, game ini juga mendukung fasilitas BLUETOOTH biar kita bisa duel sama teman kita yang punya hape ber-fasilitas BLUETOOTH. mau coba??

No comments:

Post a Comment